headline photo

Puaskan Internetan, XL Luncurkan Paket Combo

Saturday 6 February 2010


XL Axiata kembali melakukan terobosan baru dengan menghadirkan promo baru yaitu Paket Combo.

Melalui Paket Combo ini maka pelanggan XL akan lebih nyaman berkomunikasi karena XL memberikan gratis 100 SMS serta 1MB setiap hari, mulai 5 Februari hingga 5 Mei 2010.

”Semakin meningkatnya pemanfaatan jejaring sosial dalam kehidupan sehari-hari, maka kami berharap melalui Paket Combo ini pelanggan XL akan semakin nyaman dalam berkomunikasi melalui layanan-layanan yang kami hadirkan. Dan kami berharap manfaat yang diberikan Paket Combo ini juga akan menarik lebih banyak lagi pelanggan baru XL," kata Direktur Marketing XL Nicanor V Santiago, melalui keterangan resminya, Minggu (7/2/2010).

Paket Combo merupakan paket layanan yang ditujukan bagi seluruh pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana layanan XL Prabayar, dimana mereka akan mendapatkan keuntungan berupa Gratis 100 SMS plus 1 MB setiap hari. Gratis 100 SMS didapatkan setelah mengirimkan atau menggunakan layanan SMS sebanyak dua kali (dengan tarif Rp 150 per SMS), serta gratis 1MB didapatkan setelah menggunakan kartu XL Prabayarnya untuk menelpon, SMS dan layanan VAS senilai Rp1.000.

Gratis 100 SMS plus 1MB setiap hari tersebut akan secara otomatis dapat dinikmati seluruh pelanggan baru XL Prabayar di seluruh Indonesia dan hanya dapat digunakan pada hari yang sama. 100 SMS gratis plus 1 MB ini tidak akan dapat dijumlahkan atau dikumulatifkan di hari berikutnya.

0 comments:

Post a Comment